Connect with us

Lomba

Amanah Hatrick, Petruk Sapu Bersih Kelas Cucak Hijau di Latber KMBF Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

media agrobur sidoarjo gantangan kmbf sidoarjo
Teliti Cek Fisik di kelas Balibu

Gelaran latber rutin hari Senin (19/8/19) Gantangan KMBF kemarin, tampaknya sukses menjadi ajang unjuk prestasi bagi Amanah gaco pendatang baru milik Donny asal PAS Sf, tampil stabil, dengan mengandalkan durasi ekek panjang yang tembus hingga Panjang 2 (P2) di tiga kelas yang diikuti Amanahpun berhasil Hatrick dengan keluar sebagai juara 1 saat berlaga dikelas Lovebird Fighter A,B dan C.

Juara kelas Lovebird Fighter
Juara Kelas Lovebird A

Aksi apik juga di pertontonkan oleh Petruk yang juga berhasil mendominasi jalannya lomba saat turun dikelas Cucak Hijau, tampil ngotot  dengan mengandalkan tembakan Kapas Tembak yang di bawakan dengan speed rapat besutan Mr Harso sang punggawa DPR BC inipun berhasil Double Winner dengan menyapu bersih semua juara 1 di dua kelas yang dibuka oleh panitia.

Petruk Sapu Bersih Kelas Cucak Hijau
Juara Balibu Fighter B

Pertarungan sengit berlanjut di kelas Balibu Fighter dikelas ini tiga kelas yang dibuka oleh panitiapun berhasil menelurkan juara yang berbeda, ada Raja besutan Mr Sukri asal Wedoro yang tampil dominan dan berhasil bertengger di posisi juara 1 kelas pembuka Balibu Fighter A, sedang di sesi berukutnya giliran Sabil gaco milik Mr Gana asal Arega BC yang berhasil tampil lecek dan mencuri posisi juara 1 dikelas Lovebird Balibu B.

Mr Dwi H Grenco, Jalin Silaturahmi di Gantangan KMBF
Peraih Bonus Ngekek Terpanjang dengan sebutan Super 3

Sedang dikelas Kenari ada Prabowo dan Serdadu, dua Gaco milik punggawa LOT  yang berhasil bertengger di posisi juara 1 dan juga runner up kelas ini. Dan untuk kelas Lovebird dewasa regular lagi lagi gaco pendatang baru yakni Bos Kecil dan Jengglot yang berhasil tampil menawan dan keluar sebagai juara 1 di dua kelas yang dibuka oleh panitia.

Raja Ngoncer dikelas Balibu Fighter A

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.