Connect with us

Lomba

Aksi Saling Jegal Warnai Latber Rutin Gantangan KMBF Sidoarjo

AGROBUR Tayang

:

mediaagrobur sidoarjo gantangan kmbf sidoarjo

Aksi saling jegal anatar gaco kicaumania masih tampak terjadi digelaran latber rutin Gantangan KMBF Sidoarjo yang dihelat pada hari Rabu (18/3/20) kemarin seperti yang tampak dikelas Cucak Hijau dimana, Orraid gaco andalan Linos Inos yang turun sebagai Dt Maris Olala SF, malah harus tergelincir oleh aksi Rogil 578 gaco milik Ali asal Gelam yang tampil apik saat keduanya bertemu kembali di sesi kedua kelas Cucak Hijau B.

Kelas Cucak Hijau Sengit Meski Hanya Dua Kelas
Juara Kelas Cucak Hijau A

Sementara dikelas Lovebird Fighter Koceh yang tampil apik sejak awal lomba juga nyaris menang nyeri alias double winner, gaco andalan Bian asal Samble Gang Pedot ini berhasil mentasbihkan dirinya sebagai penghuni podium juara 1 kelas pembuka Lovebird Fighter A, sayang disesi ke dua, Koceh harus menyerah pada Wiwik yang tampil lebih dominan dan berhasil menempati podium juara 1 dengan point 125.

Juara Kelas Lovebird Fighter A
Acong Kawal Monica Stabil Dijalur Juara
Aiko Ngoncer Dikelas Baby Fighter A

Dikelas Lovebird L1, tampaknya Monica gaco andalan Acong yang turun sebagai Dt Agung Budhie Cup I, masih tampak stabil dengan menempati podium juara 1, dikawal ketat Bio gaco milik Mr Ell asal Palem Putri kedua gaco inipun tampak mendominasi jalannya kelas Lovebird dengan durasi ekek maksimal Lanjut 1 yang dibuka hanya 1 kelas oleh panitia.

Advertisements

Advertisements
Baca Juga  Tampil Stabil, Black Green dan Sincan Double Winner di Latber Rabu Gantangan KMBF Sidoarjo

Lomba

Dapat Respon Positif Gantangan Orbird BC Surabaya Buka 3X Seminggu

Published

on

media agrobur surabaya gantangan orbird bc mr pawon surabaya

Satu lagi gantangan baru muncul untuk mewadahi hoby kicaumania pada khususnya, bertempat di Wahana Mr Kicau Surabaya alias Mr Pawon yang beralamatkan di Jl. Banyu Urip 227, Orbird BC yang resmi di launching beberapa waktu lalu juga turut meramaikan hobi kicaumania yang berada di wilayah Surabaya Barat pada khususnya, digawangi oleh para juri yang sudah berkompetent dibidangnya Gantangan Orbird BC pun langsung mendapat sambutan positif dari para kicaumania.

Juara Kelas Cucak Hijau

Seperti yang tampak pada gelaran latber rutin hari Kamis (19/3/20) kemarin, meski dimulai pada siang hari yakni pkl.11.30wib. Tapi itu rupanya tak menyurutkan semangat para kicaumania untuk menggantangkan para gaco andalan mereka, terlihat antusias, kelas paruh bengkok masih tampak mendominasi gelaran latber kali ini.

Juara Kelas Lovebird Fighter A
Juara 2 dan 3 Kelas Lovebird FIghter A

Disesi pembuka kelas Lovebird Fighter A, Ada Denok yang benar benar tampak mendominasi jalannya lomba, tampil lecek dengan durasi panjang yang tembus hingga beberapa kali Super gaco andalan Purwito asal Sby inipun tampak melenggang sempurna sebagai penghuni juara 1.

Advertisements
Juara Kelas Lovebird L1
Juara Kelas M2 Bebas

Sedangkan Panji Hitam yang telat panas dan hanya berada di posisi ke 4 saat berlaga di kelas Lovebird M2 Bebas, berhasil mengeluarkan kemampuan terbaiknya dengan menempati podium juara 1 saat berlaga dikelas pamungkas yakni kelas Pek Beh, yakni kelas yang dibuka diakhir lomba dengan hadiah full untuk juara 1, alias di pek kabeh (Diambil Semua).

Mr Ony Raih Doorprize Dari Panitia

Diakhir lomba Slamet Marijanto alias Mamek mewakili segenap panitia dan juga juri yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih kepada para kicaumania yang sudah berkenan hadir dan mensuport latber rutin gantangan Orbird BC, jangan lupa untuk selanjutnya gelaran latber rutin kan digelar tiap hari Kamis pkl.11.00 wib, Sabtu dan Minggu pkl. 20.00 wib, jadi jangan sampai kelewatan ungkap Mamek diakhir lomba.

Baca Juga  Daftar Juara Pahlawan Cup I Sidoarjo Minggu (17/11/19)

Advertisements
Lanjutkan Membaca

Lomba

Latber Special M2 Gantangan King SBC Hantarkan Gilang BC Dan Hendri Pagesangan SF Juara Umum

Published

on

media agrobur gantangan kingsbc surabaya

Pertarungan sengit tampak masih terjadi digelaran Latber Special M2 Gantangan King SBC yang dihelat pada hari Minggu (15/3/20) kemarin, edert gaco kicaumania pun berusaha tampil all out untuk mengamankan podium juara 1.

Mr Hendrik Pagesangan SF Sabet Juara Umum SF

Seperti Samson gaco debutan baru milik Wasis sang punggawa Sinom 95 SF, bertarung sengit dengan Hammer gaco milik Hendri asal Pagesangan SF. Kedua gaco inipun tampak tak mau mengalah, akhirnya kedua gaco andalan inipun berhasil menang nyeri alis double winner dan tampak mendominasi jalannya kelas Cucak Hijau yang dibuka empat kelas oleh panitia.

Gilang BC Boyong Juara Umum BC

Dikelas ekor panjang murai batu ada Godong Asem gaco milik Wasis asal Sinom 95 SF yang juga berhasil tampil apik dengan nyaris meraih menang nyeri, sayang saat turun di sesi awal kelas Murai Batu A, Godong Asem telat panas dan harus puas menempati podium juara ke 2 di bawah Pesona gaco milik Abah Udin asal Clink SF sang penghuni podium juara 1.

Advertisements
Kelas Murai Batu Sengit Hingga Akhir Lomba

Penampilan apik juga sukses di pertontonkan oleh Duck gaco pendatang baru milik Syafar asal Gilang BC yang juga sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas, saat turun dikelas paruh bengkok, tampil lecek dengan mengandalkan durasi panjang yang dimiliki Duckpun tampak mendominasi jalannya lomba dan sukses menang nyeri alias double winner dengan menampati podium juara 1 kelas Lovebird Fighter A dan juga kelas Lovebird M2 Bebas A.

Diakhir lomba Gilang BC berhasil keluar sebagai juara umum BC dengan didampingi Hendri Pagesangan SF yang juga sukses memboyong trophy juara umum SF. Abah Fery mewakili segenap panitia dan juga juri yang bertugas menyampaikan banyak terima kasih kepada para kicau mania yang sudah berkenan hadir dan mensuport penuh gelaran Latber Special M2 kali ini.

Baca Juga  Bruno Jr Sapu Bersih Kelas Lovebird L1 Latber Senin Gantangan KMBF Sidoarjo

Advertisements
Lanjutkan Membaca

Lomba

Direspon Positif, Kelas Paruh Bengkok Mbois Dilatber Rutin Gantangan Faskul Wistrop Feat Aladin Enterprise Sidoarjo

Published

on

Kelas Lovebird Fighter kian hari tampaknya kian mendapat respon positif dikalangan ekek mania, seperti yang tampak di gelaran latber Rutin Gantangan Faskul Wisma Tropodo Feat Aladin Enterprise yang dihelat pada hari Minggu (15/3/20) kemarin, tiga kelas yang dibuka oleh panitiapun, duakelas diantanya full gantangan, dikelas ini juga sukses menghantarkan Rani gaco milik Tono asal KSBC keluar sebagai juara 1 kelas pembuka Lovebird Fighter A, sedang disesi berikutnya secara bergantian Agnes dan Cilukba juga berhasil tampil apaik dan mentasbihkan namanya sebagai penghuni podium juara 1 kelas Lovebird Fighter B dan C.

Kelas Cucak Hijau 2 Kelas Nyaris Full Gantangan

penampilan apik juaga berhasil sukses dipertontonkan oleh Sadam dan juga Dewi Sakti yang turun dikelas baby Fighter, tampil ngotot dengan durasi lecek yang dimiliki kedua gaco inipun secara bergantian juga berhasil menempati podium juara 1 saat berlaga dikelas Baby Fighter A dan B. Berlanjut dikelas Lovebird L1 Reguler dikelas ini Kelana tampaknya benar benar sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas, tampil lecek dengan durasi ekek panjang yang tembus hingga beberapa kali L1, gaco andalan H Buang asal Agas inipun berhail membuka kemenangan perdananya dengan menempati podium juara 1 kelas Lovebird dengan durasi ekek maksimal Lanjut 1 (L1) Regurel ini.

Sengit Murai Batu dibuka Dua Kelas.

pertarungan sengit tak hanya terjadi dikelas Paruh bengkok dikelas ocehan, yakni Cucak Hijau dan Murai Batu dua kelas yang dibuka oleh panitiapun berhasil menelurkan juara yang berbeda di tiap kelasnya. Teror gaco milik Dzikin asal Ring Bien berhasil bertengger di puncak podium juara 1 setelah bertarung sengit dengan Keparat dan Ambon Manise yang menguntitnya di posisi ke 2 dan ke 3. Supernova yang berada di peringkat ke 4 kelas pembuka Cucak Hijau A, juga berhasil tampil apik dengan menampati podium juara 1 saat kembali berlaga dikelas Cucak Hijau B.

Advertisements
Para Juara Selfie Setelah Ngoncer
Peserta Beruntung Peraih Dorprize

Sedang podium juara 1 kelas pembuka Murai Batu A tampaknya berhasil di dominasi oleh Sabuk Inten gaco milik Abah Eko asal Java Media dengan kawalan ketat X Box dan Simbah, disesi berikutnya giliran Demit gaco milik Zenol asal Demit BC yang akhirnya berhasil unjuk prestasi dengan menjadi juara 1 kelas Murai Batu B setelah telat panas dan hanya menampti posisi ke 4 saat berlaga dikelas Murai Batu A.

Baca Juga  Trophy Full Logam Piagam Marmer Hanya Di Anniversary KMPN (Kalah Menang Pokok'e Ngekek) Sidoarjo Minggu 15 Maret 2020

Advertisements
Lanjutkan Membaca