Connect with us

Profil

Aksi Sabit Debutan Evan Prasetya di 52 Tahun Cup Legian: Sabet Double Winners di Gelaran PBI

KONBUR Tayang

:

pur
EVAN PRASETYA: Setelah Nyeri, Siap Ajak Sabit Jalan-jalan Lagi

Pertempuran di laga kenari ajang 52 Tahun Cup, Minggu, 14 Juli 2019 kemarin di Gantangan Legian BC Kuta Badung benar-benar hangat. Gaco-gaco papan atas Bali turun gunung untuk menghadiri perhelatan ultah Nyoman Sumanata yang ke-52 yang jatuh pada 11 Juli 2019.

Dari pertempuran yang berlangsung dua sesi, Sabit yang dimiliki Evan Prasetya sukses melibas habis seluruh kelas yang tersedia. Perwakilan kenari mania dari Sanur yang mengusung nama Bird Singers 87 ini, mengaku baru pertama kali menurunkan Sabit ke arena.  Pasalnya, Sabit selama ini bertapa karena istirahat panjang akibat rontok bulu. Nah, pasca mabung, Sabit tampil perdana di Legian langsung tancap gas.  Tak tanggung-tanggung berhasil menyapu bersih semua kelas.

pur
SABIT: Sesaat Moncer di Arena Legian

Kata Evan, Sabit berhasil double winners tidak hanya unggul di irama lagu dan durasi yang panjang. Tetapi lebih dari itu, Sabit terlihat indah jika menari di arena. Karena Sabit memiliki badan yang melengkung dengan ekornya yang ngawet patah ke bawah. Ditambah goyangannya yang terkesan menari-nari, Sabit begitu mempesona. Terlebih lagi ditambah alunan lagunya yang ciamik.

Setelah membuktikan penampilannya di gelaran PBI, penawaran pun datang dari berbagai arah. Namun Evan masih mempertahankan. ‘’Karena saya ingin menunjang prestasi Sabit lebih lagi. Saya selalu menikmati panasnya di kelas kenari dan bagi saya itu menyenangkan,’’ tutur Evan seraya berharap semoga ke depannya Sabit bisa selalu tampil stabil dan mempesona buat penikmat kenari. *agrobur3

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.