Connect with us

Lomba

Ajudan Hatrick Sapu Bersih Kelas Kenari di Latber Selasa Malam Gantangan JBC Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

mediaagrobur sidoarjo gantangan jbc sidoarjo

Gelaran latber rutin Selasa (8/10/19) malam gantangan JBC (Jemundo Bird Contest) kemarin, tampak seakan menjadi ajang unjuk prestasi bagi Ajudan gaco andalan milik Phien Putra yang berhasil Hatrick pada gelaran kali ini, turun di tiga kelas kenari yang dibuka oleh panitia, Ajudanpun berhasil memboyong semua trophy juara 1.

Ajudan Tampil Dominan Sapu Bersih Kelas Kenari
Peserta Beruntung Peraih Doorprize Fresh Money Dari Mr Ricko

Tampil negen satu titik dengan volume tembus serta ditambah dengan gaya geleng geleng kepala saat membawakan lagu, rupanya sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas hingga merekapun sepakat mengganjarnya dengan bendera A mutlak, di tiga kelas yang diikutinya.

Ajudan Sabet Kenari Terbaik

Pertarungan sengit justru terjadi dikelas Lovebird Fighter dikelas ini, ada Antangin yang berhasil keluar sebagai juara 1. Tampil dominan dengan mengandalkan durasi panjang yang tembus hingga beberapa kali Panjang, gaco milik Diaz asal Pesantren SF inipun berhasil keluar sebagai pimpinan podium juara 1 dikelas pembuka Lovebird Fighter A.

Antangin Ngoncer dikelas Lovebird Fighter A
Juara KelasFighter B

Hoki yang pada sesi awal hanya berada di posisi ke 3, berhasil tampil apik saat turun di sesi ke dua, langsung tancap gas sejak awal lomba besutan Bianto asal PSG BC inipun juga berhasil keluar sebagai juara 1 dengan perolehan poin sebanyak 378 poin terpaut 8 poin dari Tayo gaco milik Purnomo yang menempel ketat di posisi runner up.

Gendut Kawal Tata Phow Ngoncer dikelas Lovebird L2

Penampilan apik juga di perlihatkan oleh Tata Phow saat turun dikelas Lovebird L2, tampil dominan  sejak awal lomba gaco andalan Tameng Kity inipun tampak mendominasi jalannya lomba, dan akhirnya ipun juga berhasil mengamankan podium juara 1 kelas Lovebird dengan durasi maksimal Lanjut 2 (L2) ini.

Kelas Kenari Dibuka Tiga Kelas
Juara Kelas Baby M2 A

Jangan lupa untuk hari Jumat (11/10/19) besok Gantangan JBC akan menggelar latber special yang akan dimulai pada pkl.20.00 wib, masih dengan harga tiket yang meraknyat latber special Jumat besokpun juga akan memperebutkan Trophy ekslusif untuk Juara Umum BC dan SF, jadi jangan sampai ketinggalan ungkap Mr Ricko di akhir gelaran pada hari Selasa malam kemarin.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.