Connect with us

Perkutut

Adu Tetasan Bali di Latber Tahun Baru Cup 2020: Bupati, Putra Adipati dan Prajurit Terdepan

KONBUR Tayang

:

de
PUTRA ADIPATI DAN BUNGA SURGA: Bersaing ketat di kelas piyik yunior

LATBER bertajuk Tahun Baru Cup 2020 kerja bareng P3SI Pengda Denpasar dengan P3SI Pengcab Denpasar Barat, Minggu 26 Januari 2020 di lapangan Tegal Buah Padang Sambian Denpasar berjalan sukses. Hasil-hasil tetasan peternak Bali tumpah ruah menguji kualitasnya di depan publik kung mania Bali.

de
BREFING JURI: Wajib hukumnya jelang lomba agar penilaian benar-benar fairplay

Dari tiga kelas yang dibuka, tiga gaco sukses tampil terdepan. Di antaranya Bupati bergelang Kaswari milik Wayan Rudiana tampil sebagai pemenang di kelas dewasa bebas, Putra Adipati milik Gustu bergelang Adipati berhasil mocer di kelas piyik yunior dan Prajurit milik Md Rareangon bercincin RA yang melejit di kelas piyik hanging.

de
RAMAI: Kelas hanging semakin ramai

Untuk memimpin di kelasnya masing-masing, mereka harus berjuang selama empat babak penuh yang dikawal juri-juri P3SI yang sebelumnya melakukan brefing dipimpin langsung ketua panitia Herlan Susilo.

de
BUPATI: Tampil perfoma, juarai kelas bebas
de
JAWARA KELAS BEBAS: Bupati teratas

Bupati sukses memetik hasil sempurna di kelas dewasa bebas setelah tampil ciamik di tiga babak awal. Bupati yang dirawat H Edi tiga kali berturut-turut mengantongi bendera tiga warna plus hitam. Bupati sempat dipepet Marlena milik H Yusuf bergelang Aljamali yang hanya berhasil meraih tiga warna hitam di babak pertama.

de
PUTRA ADIPATI: Tampil ciamik di kelas piyik yunior

Di kelas piyik yunior, debutan Adipati bernama Putra Adipati sukses memetik hasil sempurna. Putra Adipati yang di bawah perawatan H Achmad Thosan tampil stabil dengan meraih tiga warna di seluruh babak. Putra Adipati bersaing dengan Bunga Surga milik Herlan Susilo bergelang Nero BF. Bunga Surga dua babak pertama tampil apik dengan meraih bendera tiga warna dan berhasil bertengger di podium kedua.

de
PRAJURIT: Terdepan di kelas piyik hanging

Sementara itu di kelas piyik hanging yang full peserta, Prajutit milik Md Rareangon yang berhasil duduk di podium utama tampil stabil empat babak dengan mengantongi dua warna hitam.  Di posisi kedua disabet Ayla milik Ashari Ismail  yang tiga kali meraih dua warna hitam dan di tempat ketiga disabet Gali-gali milik Pak Toli yang juga meraih tiga kali dua warna hitam. Ada satu gantangan di nomor 18 yang sempat di babak pertama meraih tiga warna usulan hitam, namun sayang di tiga babak berikutnya tidak mau kerja.

de
PARA JAWARA: Dapat sembako dan bisa ikut undian doorprize

Para peserta selain bisa ikut undian doorprize sumbangan dari kung mania Bali juga para juara mendapat paket sembako. Herlan Susilo mewakili panitia baik dari Pengda P3SI Denpasar dan Pengcab Denpasar Barat mengucapkan terimakasih kepada seluruh kung mania yang sudah berkenan hadir menguji nyali gaco-gaconya seraya memohon maaf jika dalam penyelenggaraan ada hal-hal yang kurang berkenan.*agrobur3

de

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.