Connect with us

Lomba

Adipati Dan Juwita Malam Boyong Trophy Burung Terbaik di Latber Malam Gantangan JBC Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

mediaagrobur sidoarjo gantangan jbc sidoarjo

Aksi Adipati benar benar sukses mencuri perhatian para kicaumania yang hadir digelaran Latber rutin Selasa Malam (5/11/19) gantangan Jemundo Bird Contest (JBC) Sidoarjo.

Adipati Sapu Bersih Kelas Kenari.

Turun di dua kelas Kenari yang dibuka oleh panitai, besutan Rachman A yang mengusung bendera Seni Canry inipun berhasil menyapu bersih semua juara 1. Tak hanya itu di akhir lomba Adipati inipun juga berhasil membawa pulang trophy burung terbaik untuk kelas Kenari.

Juwita Malam Dan Adipati Sabet Trophy Burung Terbaik

Tak kalah seru pertarungan sengit juga terjadi dikelas paruh bengkok, kelas Lovebird Fighter tampaknya masih sukses menyuguhkan pertarungan sengit antar gaco para kicaumania yang hadir. Metik Semok berhasil membuka kemenangan pertamanya dengan menempati podium juara 1 saat berlaga dikelas pembuka Lovebird Fighter A. Tak hanya itu gaco andalan Mr Boger asal Boger SF ini kembali tampil apik dan berhasil mengamankan podium juara 1 saat kembali diturunkan dikelas Lovebird L2 B.

Juara Kelas Lovebird Fighter A
Juara G-16

Sedang disesi berikutnya ada Joko Tingkir gaco milik Ivans asal Sejati SF yang juga berhasil mencuri podium juara 1 dari Josephira gaco milik Wilda asal CBMS saat keduanya bertemu di kelas Lovebird Fighter B. Dan untuk kelas G-16 ada Juwita Malam gaco andalan Black Tomen yang tampil perkasa dan berhasil menghuni podium juara 1 setelah bertarung sengit dengan Astutik gaco milik Cecep SKD asal Raja Super BC yang menguntitnya di posisi runner up.

Juara Kelas Lovebird L2
Juara Kelas Lovebird M2

Sedang dikelas Baby M2 ada Jojo gaco milik Jacob asal SSBC yang berhasil keluar sebagai juara 1 dengan selisih 4 poin dari Madu  gaco milik Justin LBF asal Conk SF yang berada di posisi ke 2, sedang disesi berikutnya giliran Lusi besutan Roman asal RT SF yang berhasil tampil lecek dan sukses mengamankan podium juara 1.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.