Connect with us

Lomba

Ada Bonus 50K Untuk Kelas Ocehan Berapapun Pesertanya Di Latber Rutin Gantangan TSBC Jemundo

KONBUR Tayang

:

media agrobur sidoarjo gantangan tsbc jemundo

mediaagrobur. Gelaran latber rutin hari Minggu sore (14/7/19) Gantangan TSBC Jemundo kemarin, benar benar banjir bonus, terutama di kelas ocehan, dikelas ini berapapun pesertanya ada tambahan fresh money 50k dari panitia, sedang dikelas paruh bengkok juga tak kalah heboh ada bonus untuk ngekek terpanjang serta juga ada tambahan fresh money jika full gantangan.

Kelas Lovebird Fighter
Peraih Bonus 50k dikelas Ocehan

Dibuka dengan kelas Lovebird Dewasa A, Liontin besutan Rudy yang mengusung bendera Dt Rama Cup, berhasil mengukuhkan dirinya sebagai pemimpin podium pertama setelah bertarung sengit dengan Jumaroh yang menguntitnya di posisi ke 2.

Juara Kelas Lovebird Fighter.
Juara Kelas Cucak Hijau

Sedang TDR yang turun dikelas Baby M1 nyaris meraih double winner tapi sayang di sesi ke dua kelas Baby M1 B, besutan Rudi inipun harus mengakui ketangguhan Arjuna yang berhasil mengunci posisi juara 1 dengan selisih 14 poin dari TDR yang menguntitnya di posisi ke 2.

Juara Lovebird A

Dikelas Cucak Hijau Doa Ibu juga berhasil keluar sebagai juara 1 setelah unggul atas Sniper dan Sharp yang mengawalnya di posisi ke 2 dan ke 3, Wajah sumringah langsung terpancar dari Rayhan sang pemilik tatkala di kelas ini ipun juga berhasil membawa pulang bonus uang tunai sebesar 50k tanpa diundi setelah gaconya Doa Ibu memastikan dirinya sebagai pimpinan podium juara 1 di kelas Cucak Hijau A.

Juara Kelas Paud M2
Runner up Kelas Lovebird L1

Pertarungan sengit juga terjadi dikelas Lovebird Fighter, dikelas ini Cempluk besutan Datuk asal BLB SF langsung memastikan dirinya sebagai pimpinan podium setelah berhasil mengeluarkan durasi panjangnya yang tembus hingga Super 2 dengan ditambah sederet poin Lanjut dan beberapa poin Panjang 1 (P1).

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.