Connect with us

Puter Pelung

Acun Hadiwidjojo, Ketua Umum P5SI Pusat : Wis Jelas Ora Gatuk Kog Arep Digatuke, Kami P5SI Tidak Mungkin Mau Disatukan

KONBUR Tayang

:

Menanggapi pernyataan Letkol CPM Didik Hariyadi, Ketua P4SI Jawa Timur yang dimuat dalam berita mediaagrobur.com beberapa waktu lalu, Acun Hadiwidjojo selaku Ketua Umum P5SI merasa bahwa apa yang diucapkan dan kenyataan yang terjadi di lapangan sangat bertolak belakang.

Acun Hadiwidjojo Ketua Umum P5SI Pusat

“Saya sebagai Ketua Umum P5SI merasa prihatin karena kenyataan di lapangan sangat berbeda. Sampai saat ini masih ada upaya untuk mengganggu kegiatan yang digelar P5SI,” tegas Acun Hadiwidjojo. Keinginan untuk mempersatukan antara dua organisasi puter pelung, nampaknya disambut dingin.

“P5SI tidak akan bersedia disatukan dengan P4SI karena sudah tidak mungkin. Orang-orang yang ada di dalam sudah berbeda tujuan dan pemikirannya sehingga jelas tidak bisa untuk disatukan,” ungkap Ketua Umum P5SI. Lebih lanjut dikatakan bahwa sebagai orang nomor satu di organisasi P5SI, Acun Hadiwidjojo juga sudah membuat perintah wajib.

P5SI siap melawan segala bentuk upaya licik

“Saya sebagai Ketua Umum P5SI sudah memerintahkan kepada seluruh Pengurus yang ada di tingkat Cabang maupun Daerah untuk melawan segala bentuk cara-cara licik. “Lawan segala cara licik dari group P4SI, P5SI Petarung dan Bukan Pecundang,” seru Acun Hadiwidjojo lagi.

Bahkan dikatakan kepada semua jajaran P5SI untuk tetap semangat dan tetap meramaikan lomba puter pelung kapan dan dimanapun. Tidak perlu takut dengan pihak-pihak yang berusaha mengganjal kegiatan-kegiatan P5SI. “Tunjukkan bahwa P5SI organisasi terhormat, bukan seperti mereka, resek, menghalalkan segala cara untuk mencari pendukung dengan cara-cara licik dan menjijikkan,” sambungnya.

Acun Hadiwidjojo semangati pengurus P5SI Cabang dan Daerah

Ditambahkan lagi oleh Acun Hadiwidjojo bahwa P5SI bertujuan dan mengutamakan kejujuran. “Rapatkan barisan dan kita lawan semua bentuk-bentuk usaha pemecah belah dari mereka,” katanya lagi. P5SI akan berusaha untuk menghadapi segala bentuk kecurangan dan ketidak adilan yang dilakukan pihak lain.

Sekali lagi P5SI adalah P5SI dan bukan yang lain. “Wis jelas ora Gatuk, kog Arep Digatuke, Wis be jelas beda tujuan kog mau disatukan. Kami P5SI tidak mungkin mau disatukan,” terang Acun Hadiwidjojo mengakhiri penyataan.

Advertisement
Klik untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.