Connect with us

Lomba

Acakadut BC dan The Joki Familly SF Boyong Gelar Juara Umum Di Anugrah Enterprise Jakarta Selatan

KONBUR Tayang

:

Anugrah Enterprise Jakarta
Juara Umum BC dan SF

Gelaran spesial bertajuk Anugrah Cup 1  di lapangan permanennya, Jalan Setu Mangga Bolong, Srengseng Sawah Jakarta Selatan, Sabtu (12/10) lalu lumayan meriah. Nama Acakadut BC dan The Jokii Familly SF sama-sama sukses mendulang gelar juara umum BC dan SF.

Even yang dikemas Anugrah Enterprise binaan Alexander dengan menggunakan juri dari Paguyuban Juri Independen Indonesia (PJII) banyak memunculkan burung-burung jawara baru disetiap sesinya. Diajang ini mereka saling mengukir prestasinya.

Anugrah Enterprise Jakarta
Acakadut BC menerima thropi dari Alexander

Perebutan gelar juara umum baik BC maupun SF juga tak kalah serunya. Nama Acakadut hari itu melesat dengan perolehan nilai poin yang mendominasi, hampir setiap kelasnya juara pertama diraih tim ini. Bukti, klub tersebut memang solid.

Selain itu untuk juara umum perorangan alias single fighter (SF)  diboyong The Joki Familly. Mereka juga sukses dalam perolehan poin juara umum. The Joki Familly selama ini juga sering  menjadi juara terbaik SF.

Anugrah Enterprise Jakarta
The Jokii Familly Juara SF menerima thropi dari Alexander

Sudah hampir 4 bulan Anugrah Enterprise yang dibentuk Alexander ini menggelar even latber rutin di lapangan permanennya ini setiap hari Senin, Rabu dan hari lainnya.  Belakangan ini mereka menjadi even organiser (EO) independen alternatif kicaumania terutama wilayah Depok, Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Anugrah Enterprise Jakarta
Persaingan Kelas Kacer Meriah

Jadi, buat kicaumania Jabodetabek kehadiran Anugrah Enterprise menjadi pilihan lain diantara EO yang sudah ada. Dikawal juri-juri pilihan PJII yang dimotori Jhon Dayat mereka berusaha menyajikan  kemasan yang professional. “Kami siap memberikan yang terbaik untuk kepuasan kicaumania,” pungkasnya. *agrobur4.

Anugrah Enterprise Jakarta
Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.