Connect with us

Perkutut

Abu Ali Domisol BF Bangkalan : Saya Siap Bantu Rawat dan Orbitkan Produk Kung Mania Blega Sampai di Puncak Prestasi

KONBUR Tayang

:

Talenta yang dimiliki Abu Ali Domisol Bird Farm Blega Bangkalan sebagai perawat handal, nampaknya tidak akan dirasakan dan dinikmati sendiri. Baru-baru ini pemandu bakat yang banyak mengantarkan jawara sampai ke podium tertinggi dalam daftar kejuaraan, mengatakan siap berbagi dan membantu kung mania setempat agar perkutut produk dan orbitan asal Blega mampu tampil sebagai juara di arena kontes tanah air.

Abu Ali (kanan), siap bantuk rawat dan orbitkan produk kung mania Blega

Keputusan ini diambil dengan alasan agar semakin bertambah prestasi yang didapat rekan-rekannya sesama kung mania. “Tujuan saya melakukan dan membantu merawat burung teman-teman agar Pengcam Blega bisa muncul di lapangan sebagai peraih juara,” terang Abu Ali. Lebih lanjut disampaikan dengan cara seperti itu diharapkan ada dorongan yang kuat bagi mereka untuk lebih semangat menekuni hobi perkutut.

Diakui bahwa untuk saat ini produk dan orbitan yang akan dibantu adalah khusus untuk kalangan sendiri yakni Blega Bangkalan. “Saya ingin mengawali bantu rawat dan sekaligus mengorbitkan burung ternakan dan milik teman-teman di Blega agar mereka bisa meraih prestasi bagus,” sambung pemandu bakat Dewata dan Caviar Landon perkutut berkualitas level nasional.

Abu Ali Domisol Blega, perawat bertalenta luar biasa

Ditambahkan oleh Abu Ali bahwa produk yang akan dipoles bulan hanya perkutut bergelang Domisol, tapi produk lain di wilayah Blega. Tidak ada kriteria khusus burung yang akan menjadi rawatannya. Yang penting kualitas burung itu layak masuk kualifikasi sebagai burung lomba dan cocok bagi Abu Ali.

“Yang penting burung itu bagus dan layak dirawat serta memiliki kualitas level nasional dan saya merasa cocok untuk merawatnya,” ungkap pria berkumis. Untuk saat ini produk yang sudah masuk barusan perkutut rawatannya adalah produk Hamada Blega. Diharapkan ada produk peternak lain yang masuk daftar burung rawatan sehingga bisa segera dilakukan eksekusi untuk menentukan hasil akhir dari program ini.

Dewata bukti kualitas hasil rawatan Abu Ali Domisol Blega Bangkalan

“Saya berharap dengan adanya burung rawatan yang akan saya tangani, maka Blega Bangkalan bisa tetap eksis di kancah perkututan tanah air. Dan mudah-mudahan apa yang menjadi harapan dan keinginan saya bisa menjadi kenyataan. Rekan-rekan kung mania bisa semakin bersemangat untuk terus menekuni hobi perkutut,” sambung Abu Ali lagi.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.