Connect with us

Perkutut

8 Bulan Istirahat, Ketua Budi Dharma Kembalikan Triyasa dan H Salim Duduki Jabatannya di Pengwil P3SI Bali

KONBUR Tayang

:

de
Rapat pemantapan organisasi Pengwil P3SI Provinsi Bali yang dihadiri pengurus Pengwil dan utusan dari pengda, Kamis (3/6) di Kantor Sekretariat Pengwil P3SI Jalan Sedap Malam 110 Denpasar.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

KETUA Pengwil P3SI Provinsi Bali Budi Dharma memutuskan mengembalikan jabatan Ketua Bidang Lomba kepada H Salim Andriyanto dan Ketua Bidang Penjurian kepada Triyasa Kusuma Negara setelah selama 8 bulan istirahat dan digantikan oleh pejabat pengganti sementara.

Keputusan ini diambil dalam rapat pemantapan organisasi Pengwil P3SI Provinsi Bali yang dipimpin Ketua Pengwil Budi Dharma, dihadiri Sekretaris H Achmad Thosan, dua Penasehat Harry Pranantyo dan Made Mindradjaja, Ketua Bidang Organisasi dan Keamanan Haryanto, Humas Wayan Adnyana, P3SI Tabanan diwakili Nengah Widana, wakil dari P3SI Gianyar Wayan Rudiana dan Kadek Bagiartha, dan H Salim Andriyanto yang kembali menjabat Ketua Bidang Lomba dan Triyasa Kusuma Negara yang kembali menjabat Ketua Bidang Penjurian, Kamis (3/6) di Sekretariat Pengwil P3SI Bali Jalan Sedap Malam 110 Denpasar.

Dalam rapat yang memberi kesempatan kepada seluruh peserta untuk mengemukakan pendapatnya soal perkembangan perkututan di Bali di tengah pandemi Covid-19 dan persiapan pengwil dan pengda untuk menggelar serangkaian lomba khususnya mengembalikan Liga Perkutut Bali yang sempat terhenti karena pandemi Covid-19, peserta rapat secara garis besar mengemukakan pendapat bahwa untuk menggairahkan perkututan Bali tidak terlepas dari organisasi yang menjadi motor penggeraknya. Oleh karena itu, membangun soliditas organisasi menjadi bagian penting ke depan.

Salah satu harapan peserta yang hadir meminta dikembalikannya Triyasa KN untuk kembali melanjutkan tugasnya sebagai Ketua Bidang Penjurian dan H Salim Andriyanto sebagai Ketua Bidang Lomba. Ketua Pengwil P3SI Bali Budi Dharma pun mempunyai pandangan yang sama dan pada kesempatan itu, sebagai Ketua Pengwil secara langsung memutuskan Triyasa KN dan H Salim Andriyanto kembali aktif di kepengurusan. ‘’Sudah delapan bulan ditinggal rekan kita ini dan kami berharap mari kembali bersama-sama membangun perkututan di Bali ini,’’ terang Budi Dharma.

Selain menyampaikan keputusan itu, rapat juga memutuskan untuk menggelar latber di Lapangan Pengwil P3SI Bali di Sanur. Lapangan yang ditumbuhi semak kembali dibersihkan dan siap untuk digunakan sebagai tempat latihan dan lomba.

Ketua Bidang Penjurian P3SI Bali Triyasa KN melakukan silaturahmi kepada Plt Bidang Penjurian H Suparlan

Esok harinya, Ketua Bidang Penjurian Triyasa Kusuma Negara bersama Ketua P3SI Bali mengunjungi Plt Bidang Penjurian Suparlan di Klungkung. Kunjungan Pengwil P3SI Bali untuk menyampaikan hasil rapat dan mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada sesepuh perkutatan Bali Suparlan yang telah mengambil tugas sebagai plt Ketua Bidang Penjurian selama delapan bulan ini.

Sebagai kung mania yang sudah sejak era 70-an terbiasa di bawah gantangan menjadi penancap dan juga berlomba, menerima dengan senang hati kembalinya Triyasa KN dan juga H Salim Andrianto.

Ia mengingatkan tidak ada yang lebih baik dari pada kita bersatu bersama-sama membangun perkututan di Bali ini semakin maju. (gde)

Advertisement
Klik untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.