Connect with us

Lomba

18th Valentine Istimewa, Jogya, Hari ini Minggu (14/3): Bakal Jadi Pembuktian Burung Burung Hebat dari Lintas Blok

KONBUR Tayang

:

Valentine Istimewa Jogya
VALENTINE ISTIMEWA JOGYA. Jadi ajang bergengsi kedua setelah Piala Raja.

PBI Bantul, selain punya ikon “Piala Raja” yang memang jadi avent nasional paling bergengsi di dunia perburungan Indonesia. Agenda rutin tahunan “Valentine Istimewa” yang juga milik PBI Bantul. Rupanya, juga jadi ajang bergengsi dan selalu ramai dihadiri oleh kicaumania dari lintas blok.

Seperti hari ini Minggu 14 Maret 2021, event bertajuk “18th Valentine Istimewa”. Bakal jadi saksi dan tempat pembuktian, bagi burung-burung hebat yang hadir dari lintas kota dan lintas blok. Untuk menunjukkan mental, kualitas irama lagu, volume serta perfoma terbaiknya di hadapan tim juri PBI Indonesia.

TIM JURI PBI. Siap mengawal ajang Valentine Istimewa.

Dari pantauan mediaagrobur.com yang meliput langsung ajang bergengsi ini. Sejak pagi, kicaumania Indonesia sudah ramai memadati Arena Valentine. Baik atasnama tim atau Bird Club (BC) maupun mereka yang hadir perorangan atau Single Figther (SF). Dengan menjalankan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Dan inilah beberapa tim yang berhasil disapa oleh awak mediaagrobur.com di lokasi lomba. Dari blok barat, ada nama Kiki Ares punggawa dari KAW Team. Kicaumania yang tak pernah absen datang di Jogya ini, mengaku hanya membawa dua amunisi handal, di kelas murai dan kacer.

Mr. KIKI ARES KAW. Yang penting bisa silaturahmi.

“Saya datang ke Jogya kali ini hanya membawa Murai King Arthur dn Kacer Hura Hara. Dan harapan saya, pertama semoga burung yang saya bawa bisa kerja maksimal dan menuai prestasi. Kedua semoga gelaran lancar, cuaca cerah dan  tidak ada kendala apapun. Tapi yang penting saya hadir di sini bisa silaturahmi dengan teman-teman semua, itu saja sebetulnya,” terang Mr.Kiki.

RONALD OWEN. Siap all out mengawal Casanova di anis merah.

Lalu ada nama Ronald Owen, yang bakal all out di kelas anis merah. “Betul, ansi merah Casanova akan saya turun full sesi. Harapan saya, ya semoga Casanova bisa kerja top form nanti. Karena terus terang, jawara-jawara terbaik anis merah dari Jawa dan Bali, bakal turun semua di sini,” ujar Mr.Ronald.

Dari blok timur, selain ada Duta PBI Pengda Jatim yang hadir tanpa terget khusus. Rombongan yang dikomandani langsung oleh Mr.Jack dengan membawa 20 kru dan 20 amunisi ini. Mengaku tetap akan all out mengawal semua amunisinya yang diturunkan di semua kelas nanti.

DUTA PBI JATIM. Hadir tanpa target khusus.

Kemudian ada Dhe Bhofa dari Malang yang juga siap all out di persaingan antar jawara nanti. Juga ada Mr.Dodiet Kober yang hadir bersama kru Kober. Bahkan Mr.Dodiet akan mengawal sendiri New Badai, saat tarung di kelas murai batu nanti.

Dhe Bhofa Malang, siap all out.

“Betul, kelas murai pasti jadi partai terpanas atau partai neraka. Karena jelas, banyak jago-jago murai papan atas pasti turun di Valentine. Ya semoga New Badai bisa kerja maksimal di persaingan berat kelas murai nanti,” tandas Mr.Dodiet.

Mr.DODIET KOBER. Akan mengawal sendiri murai New Badai.

Tak ketinggalan, tim ARW Malang yang dikomandani langsung oleh Haji Apan bersama Mas  Tyo. Juga mengaku siap all aout untuk menyapu bersih kelas Cendet dan Lovebird annti. “Ya doakan saja, mudah-mudahan semua amunisi mau kerja bagus,” terang Haji Apan.

TIM ARW MALANG. Siap bersaing di kelas cendet dan lovebird.

Begitu pula dengan tim Yudistira Delta Pandawa BC, Sidoarjo. Semua amunisi yang diusung, seperti Superkid, Gatot Koco dan Poseadon yang akan turun di kelas murai. Serta Kacer Mahadewa dan LB Kurowo, bisa tampil bagus dan kerja all out nanti.

Tim Yudistira Delta Pandawa BC, Sidoarjo. Siap all out di kelas murai, kacer dan lb.

Pun demikian dengan Alex Gresik yang mengusung dua jago murai terbaiknya, yaitu Superman dan Slamet. Ia berharap, dua andalannya itu mau kerja maksimal dan lolos juara. “Ya itu harapan saya, baik Superman maupun Slamet mudah-mudah nanti mau kerja maksimal,” kata Mr.Alex.

Mr.ALEX GRESIK. Andalkan Superman dan Slamet di murai.

Sedangkan dari Bali, sementara awak mediaagrobur.com hanya bertemu dengan kru ARB Jalak Bali. Kehadirannya di Valentine, tak lain hanya ingin mempererat tali silaturahmi dengan sesama kicaumania nusantara. “Betul, hanya itu yang paling penting, juara itu bonus saja,” kata kru ARB.

KRU ARB JALAK BALI. Silaturahmi yang lebih utama.

Ajang Valentine Istimewa yang dikawal oleh MC Kondang Mr.Samuri, jelas bakal ramai, seru dan ketat persaingannya. Baik persaing untuk berebut tropy juara maupun berebut tropy juara umum. Bagaimana keseruannya, mari kita tunggu up-date terbaru hanya di mediaagribur.com.  *tim agrobur.

Mr.SAMURI. Siap gacor dari awal sampai akhir acara.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.