Connect with us

Lomba

15th Comos BC Malang: Hadiah Utama Hwa Mei Total Rp 2 juta

KONBUR Tayang

:

Road to Cosmos BC Malang
Panitia Comos BC. Siap menggelar hari Ulatahnya yang ke-15, 6 Oktober mendatang.

Panitia 15th Comos BC semakin matang untuk mempersiapkan gelaran puncaknya. Ada empat jenis kicauan yang bakal menantang adrenalin kicaumania untuk bertarung di kelas utama. Antara lain hwa mei, anis merah, cucak hijau dan murai batu. Masing – masing juara pertama bakal mendapatkan hadiah total Rp 2 juta.

“Gelaran 15th Comos BC akan digelar pada 06 Oktober 2019 untuk memperingati hari jadi Comos BC. Panitia sudah menyiapkan gelaran tersebut secara matang buat memberikan kemasan terbaik kepada kicaumania Malang Raya dan pemain dari luar kota,” ujar Imam Comos, Ketua sekaligus pemilik gantangan Comos BC, Arjowinangun, Malang.

Road to Cosmos BC Malang
Road to 15th Comos BC mendapat dukungan dari H. Ridho cs (kiri) pemain hwa mei Surabaya dan Mas Kaji pemilik murai batu Robocop (kanan) ASF, Malang.

Satu diantara persiapan yang dilakukan panitia menuju acara puncak yakni dengan menggelar Road to 15th Comos BC, Minggu (22/09/2019) di gantangan Comos BC, Arjowinangun, Malang. “Gelaran ini juga termasuk dalam rangkaian persiapan menuju agenda puncak. Termasuk ingin memastikan formasi juri yang nanti bakal bertugas di gelaran mendatang,” jelas Imam.

Sejumlah kicaumania dari Malang Raya dan luar kota ikut memeriahkan gelaran ini. Diantaranya H. Ridho dan Umar pemilik Habib, Labirin, Kredit asal Surabaya. “Secara pribadi dan atas nama Comos BC saya mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya pada H. Ridho yang sudah jauh- jauh datang dari Surabaya,” katanya.

Road to Cosmos BC Malang
Penyerahan lovebird terbaik dalam Road to 15th Comos BC.

Kehadiran pemain hwa mei dari luar kota diharapkan bisa menjadi trigger buat pemain Malang Raya untuk meramaikan lagi kelas ini. “Dulu hwa mei menjadi satu diantara kelas bergengsi di lomba burung berkicau. Meski sudah lama vakum, dengan munculnya lagi kelas dan pemain hwa mei, diharapkan pamornya bisa terangkat lagi. Comos BC siap mendukung penuh untuk kebangkitan kelas ini,” ucap Imam.

Dalam gelaran ini, panitia juga diramaikan sejumlah pemain murai batu Malang. Satu diantaranya Mas Kaji pemilik Robocop, ASF, Malang. Murai mania ini berhasil meraih juara pertama setelah memuluskan jalan Robocop menuju puncak nominasi di kelas Murai Batu Executive.

Di prediksi, murai batu bakal menjadi kelas bergengsi dalam 15th Comos BC. Kemudian menyusul cucak hijau, kelas yang sam-sama menghuni di kelas utama. “Semoga dua kelas lainnya yakni anis merah dan hwa mei juga dibanjiri peserta,“ ujarnya.

Di even mendatang panitia juga menyediakan doorprize dana pembinaan mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 500 ribu. “Untuk burung terbaik, panitia juga menyediakan tropi eksklusif, jadi pastikan untuk segera mendapatkan tiket gelaran mendatang,” pungkasnya.  *agrobur9.

Road to Cosmos BC Malang
Klik untuk memperbesar Brosur

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.