Connect with us

Brosur Lomba

Road Show Duta Piala Kota Pendekar Madiun, Sukses Raih Juara BC di Piala Sri Aji Joyoboyo Kediri

KONBUR Tayang

:

Duta Piala Kota Pendekar Madiun
JUARA UMUM BC. Mr.Catur (pakai topi) bersama H.Saymsul saat menerima tropy dari ketua PBI Cab.Kediri

Duta Piala Kota Pendekar Madiun, tak henti-henti terus melakukan road show dengan hadir diberbagai lomba. Tujuannya tak lain untuk silaturahmi dan sekaligus mencari dukungan dari kicaumania. Karena dua pekan lagi, tepatnya hari Minggu tanggal 25 Agustus 2019 besuk, kicaumania Madiun bakal punya gawe besar.

Gelaran betajuk “Piala Kota Pendekar” Madiun inilah yang akan jadi gebrakan perdana dari PBI Cabang Madiun. Sehingga tak keliru, kalau para duta Piala Kota Pendekar Madiun terus bersafari keberbagai lomba untuk mengibarkan bendera tersebut.

Duta Piala Kota Pendekar Madiun
Mr.SINYO AIR CLUB (KIRI) KETUA PBI. CAB.MADIUN. Mengundang semua kicaumania lintas EO.

Seperti hari Minggu (11/8) kemarin, bendera Piala Kota Pendekar Madiun yang diusung oleh Mr.Catur Putsal, sukses mengibarkan kemenangan sebagai juara umum BC (Bird Club), saat tandang di Piala Sri Aji Joyoboyo Kediri.

“Terima kasih, sukses di Kediri kemarin berkat dukungan dari teman-teman semua. Bahkan mereka (kicaumania) semua juga siap hadir di Madiun. Termasuk PBI Pusat serta PBI cabang dari daerah-daerah serta PBI Buleleng Bali juga akan hadir,” tutur Mr.Catur kepada awak media agrobur.

Sementara persiapan dari hajatan itu sendiri, menurut Mr.Catur Putsal sudah tak ada masalah. Bahkan Wisma Haji Kota Madiun (ring road barat) yang jadi tempat gelaran, juga sudah siap menampung kicaumania yang hadir nanti.

“Betul, pokoknya untuk semua sarana dan prasarana sudah oke dan tinggal menunggu hari H-nya saja. Pesanan tiketnya pun juga sudah lebih dari 60 persen. Sekali lagi lewat media ini saya mengundang semua kicaumania lintas EO (Event Organizer), untuk bisa hadir di Madiun nanti. Info selengkapnya bisa lihat brosurnya dibawah ini,” pungkas Mr.Catur. *agrobur.

Duta Piala Kota Pendekar Madiun
Klik untuk memperbesar Brosur

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.