Connect with us

Profil

Murai Raja Goyang dan Astaga Koleksi Mas Aji Ducati SF, Tampil Luar Biasa Marmer Cup I Jakarta

KONBUR Tayang

:

Murai Raja Goyang dan Astaga KoleksiTim Ducati SF
Kru Ducati SF tampilkan Raja Goyang

Setelah sukses menggoyang even di Marrakash Bekasi dua pekan lalu, Murai Batu Raja Goyang kembali bikin kejutan, kali ini dia masuk juara ditiga besar sebanyak dua kali. Begitu juga dengan Astaga yang juga tampil luar biasa aksi mereka ditampilkan di even Marmer Cup, Rajawali Indonesia di Intercon, Jakarta Barat, Minggu (29/12).

Raja Goyang Burung besutan Bang Andy MBUI Jakarta ini terus melejit saja prestasnya pasca ditake-over dari Mas Aji Ducati SF. Meskipun menduduki ditiga besar aksinya mampu menunjukkan sebagai burung kualitas. Raja Goyang memang sanggup turun beberapa sesi dalam sehari, Pun hari itu dia turun 4 sesi semuanya moncer.

Murai Raja Goyang dan Astaga KoleksiTim Ducati SF
Astaga juara runner-up

Seperti biasa Raja Goyang menunjukan kualitasnya, dengan menampilkan materi irama lagu isiana yang dimilikinya yang komplit dan dibawakannya dengan baik didukung volume dan durasi kerjanya stabil  yang kerap dibawakannya dari awal hingga akhir nyaris tanpa jeda. Stamina itu terjaga meskipun burung tersebut diturunkan hingga 3 sesi dalam satu hari.

Selain itu, Ducati SF yang juga satu tim bersamanya hari itu juga sama-sama menampilkan murai batu unggulannya bernama Astaga koleksi Mas Aji yang menempati posisi juara runner up dikelas murai batu lainnya. Astaga juga tampil luar biasa. Sejak awal digantang hingga menit terakhir tak pernah jeda durasi kerjanya saat bawa materi lagu-lagu mewahnya. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.