Connect with us

Profil

Murai Batu Teror Amunisi Mr.Rudy Lawuni Madiun: Lama Bertapa Kini Kembali Bikin Ulah

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Teror Milik Rudy Lawuni Madiun
RUDY LAWUNI. Sukses mengembalikan performa Teror murai andalannya

Mediaagrobur.comLama tidak turun di palagan, Murai Batu gaek milik tokoh senior perburungan Madiun Mr.Rudy Lawuni kembali bikin teror. Sesuai nama yang disandangnya yaitu Teror, kembali bikin ulah di atas gantangan pada Kamis (1/7/2019) PB Srijaya Madiun.

Kendati hanya mampu finish di urutan runner up Teror sudah bisa membuat senyum bangga majikanya. Jago lawas yang sempat bertapa cukup lama ini akirnya tampil garang dan kerja cukup memukau di atas gantangan setelah di percayakan rawatannya kepada joki handal Keceng Cungkring.

Alhamdulillah si Teror kembali unjuk gigi meski hanya juara dua, “terang Rudy Lawuni. Melihat kerjanya sebenarnya layak masuk podium 1, tapi semua keputusan ada di tangan juri, mungkin ada alasan sendiri dari team juri yang bertugas, “timpa sang joki Keceng.

Murai Batu Teror Milik Rudy Lawuni Madiun
Aksi Murai Teror

Semoga kedepan bisa tetap setabil, dan bisa jadi alat untuk menjalin tali silaturahmi di event-event yang lebih besar, hari ini cukuplah masuk juara 2, lawannya berat, semua burung yang turun levelnya seimbang. Satu kelas dulu mungkin cukup buat pemanasan, jangan terlalu di gedor, sambil nunggu benar-benar kondisinya pulih, “tutur Mr. Rudy Lawuni.

Memang tidak mudah melewati pertempuran di PB Srijaya apalagi di kelas Murai Batu. Menjadi barometernya kicau mania dan juga gantangan tertua di Madiun PB Srijaya memang di anggap arena paling angker oleh kicau mania Madiun, pasalnya jagoan papan atas sering di turunkan di gantangan tersebut.

Terpantau awak media, pertarungan di kelas Murai Batu di gelaran ‘Bang Sony Roy Cup, PB Srijaya Madiun kelas ekor panjang memang benar-benar menyuguhkan persaingan yang cukup ketat. Beberapa burung yang di usung pada gelaran kali ini rata-rata jagoan yang sudah sering mencicipi event-event besar.

Murai Batu Teror Milik Rudy Lawuni Madiun
Mr.RUDI LAWUNI BERSAMA TEAM. Sukses mengawal Teror juara

Jagoan milik tokoh lawas ini pun harus melewati hadangan ketat untuk bisa naik podium 2, adu kualitas dengan materi yang saling mengancam berlangsung begitu mencekam, Teror akhirnya berhasil keluar dari zonanya setelah cukup rajin memuntahkan teror berkali-kali dengan isian lagu yang kasar dan tajam.

Lagu andalan cililin, gereja tarung, platuk sampit di sertai besetan irama kolibri yang di bawakan dengan gaya ngeplay jadi senjata pamungkas untuk memikat dewan juri yang bertugas. Sukses dengan setingannya, Murai Batu Teror milik Mr. Rudy Lawuni di pastikan siap mengancam di event-event yang akan datang dengan tampil lebih ganas dan garang.#redaksiagrobur.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.