Connect with us

Profil

Murai Batu Negro, Raih Dua Kemenangan Gemilang Di Piala SS Intercone Jakarta

KONBUR Tayang

:

Murai batu Negro Bang Andi
Bang Andi MBUI SF dan rekan

Even bertajuk Piala SS yang dikemas Radjawali Indonesia (RI) di lapangan Intercone, Jakarta Barat, Senin (17/8) kemarin menjadi bukti ketangguhan murai batu Negro. Burung ini sukses mengemas dua kemenangan gemilangnya dengan meraih poin juara 1 dua kali alias double winner.

Kemeriahan Piala SS hari itu semakin lengkap karena banyak diikuti burung-burung  murai batu hebat khususnya dari Jabodetabek dan sekitarnya. Persaingan sengit semakin terasa disetiap sesinya.

Memasuki kelas Murai Batu Agustus ada burung tangguh yang tampil mengkilap diantara puluhan peserta lainnya. Diantaranya  adalah Negro besutan Bang Andi dari MBUI SF Jakarta.  Aksinya mampu bikin takjub penonton dan juri.

Murai batu Negro dengan performa terbaiknya tampil istimewa.  Sejak menit awal hingga akhir ngedur terus nyaris tanpa jeda. Memiliki materi lagu yang mewah, didukung durasi kerjanya yang maksimal mengantarkannya menuju podium juara pertama.

Tidak hanya itu, disesi berikutnya kelas Murai Batu Panglima, lagi-lagi dia menyuguhkan aksi mengagumkannya dihadapan lawan-lawannya. Dengan mengantongi dua kemenangan gemilangnya membuatnya menjadi burung terbaik digelaran hari itu. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.