Connect with us

Lomba

Grand Launching NzR Bogor Raya, Banyak Diikuti Burung Hebat, Lomba Selesai Tepat Waktu Pukul 18.00 WIB

KONBUR Tayang

:

Grand Launching NzR Bogor Raya
Lomba Selesai Tepat Waktu

Even bertajuk Grand Launching NzR Bogor Raya, di lapangan ATS Semplak Bogor Minggu (16/8) menjadi ajang persaingan ketat khususnya dikelas murai batu. Ini tak lain diikuti burung-burung hebat terbaik disetiap kelasnya .

Grand Launching NzR Bogor Raya
Barnaz Ali pemilik Murai Dewa Perang

Kelas Murai Batu NzR Indonesia yang merupakan sesi paling bergengsi dengan tiket sebesar Rp 1 juta juara pertama dimenangkan Dewa Perang koleksi Barnaz Ali dari Bara SF Cianjur. Dikelas tersebut dia sukses mengalahkan Ketu dan New Pedro, keduanya masing-masing menempati urutan kedua dan ketiga.

Grand Launching NzR Bogor Raya
Mr Bonni sukses bersama New Pedro

Memasuki kelas Murai Batu RAB Familly giliran New Pedro yang unggul diurutan pertama. Disesi ini dia mengungguli Kapal Keruk (KK) milik Ansel Pejaten 45 yang menempati juara kedua dan Kiamat koleksi Melvin dari Wara Wiri SF juara 3.

Grand Launching NzR Bogor Raya
Ansel Pejaten 45 Murai KK Stabil dijalur juara

Dikelas Ring NzR Bogor giliran KK yang tampil cemerlang. Dikelas ini KK menang sebagai juara pertama atas Doger dan Jagat diposisi kedua dan ketiga. Sayangnya disesi lainnya yang  bertiket Rp 500 ribu KK menempati urutan runner-up. Namun demikian juara 1 dan 2 sudah cukup membuktikan burung tersebut stabil dijalur juara.

Grand Launching NzR Bogor Raya
Adi Ketu SGN juara kedua

Sesi anis merah menampilkan Raja Goyang koleksi Toing dari TJM Casol yang sukses meraih juara pertama dikelas Anis Merah NzR Bogor. Disesi ini dia mengalahkan MJ milik Adri dari Amred juara kedua dan Paser besutan Didin Fighter 54 diurutan tiga besar.

Grand Launching NzR Bogor Raya
Melvin Kiamat juara runner-up

Aksi Raja Goyang hari itu juga nyaris saja meraih dua gelar juara pertama, tapi disesi Anis Merah NzR Banten dia harus puas diposisi kedua. Dengan hasil tersebut menjadi bukti Raja Goyang juga burung istimewa.

Grand Launching NzR Bogor Raya
Toing Pemilik Anis Merah Raja Goyang

Memasuki kelas kenari, dominasi gelar juara diraih koleksi Harun dari Sparatis SF.  Dia berhasil meraih gelar juara pertama dikelas Kenari NzE Bogor lewat penampilan Leonidas yang mengalahkan Si Boy milik Reza JRC Halim dan Neng Nong punya Mr Ranggi dari King SF. Tidak hanya itu, koleksi Sparatis SF lainnya ada B-RV yang meraih gelar juara kedua dikelas Kenari NzR DKI.

Grand Launching NzR Bogor Raya
Harun dominasi kelas kenari

Lomba yang digawangi Babah Pitax dan Ardi Bogor hari itu berlangsung lancar, selesai tepat waktu seperti komitmen pihak panitia lomba harus selesai tepat pukul 18.00 WB.  Hanya tersisa satu sesi saja yakni kelas lovebird yang belum dituntaskan. *agrobur4.

Grand Launching NzR Bogor Raya
Klik untuk memperbesar atau men-Download Daftar Juara.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.