Connect with us

Profil

Gogot Prasetyo Kicaumania Madiun: Kepiawian dan Pengalamannya Jadi Modal Utama Sebagai Joki Kenari Handal

KONBUR Tayang

:

Gogot Prasetyo Kicaumania Madiun
GOGOT PRASETYO. Piawi sebagai joki Kenari Handal

Namanya Gogot Prasetyo, pria yang satu ini di kenal dengan keahliannya sebagai joki burung Kenari. Di kalangan komunitas Kenari, Gogot memang terlihat sangat menonjol dengan seringnya mengantarkan hasil beberapa besutannya meraih prestasi di event-event bergengsi.

Berkat kepiawian dan tangan dinginnya, Gogot seperti menjadi pemain penting di kalangan Bos-bos, kususnya untuk merawat burung Kenari. Kerap bergonta-ganti nama SF, seperti menjadi hal yang wajar buat joki yang satu ini. Bukan apa-apa, hal itu lantaran seringnya datang permintaan dari beberapa Bos yang percaya memakai jasanya untuk menyeting gaco Kenarinya.

Gogot Prasetyo Kicaumania Madiun
EVENT BERGENGSI. Selalu menjadi target utama Gogot

Seperti pada minggu pekan ini, debutan baru milik juraganya yaitu Mr. K-Cil dari Aben Racing SF, berkat settingannya Kenari Viky berhasil moncer di gelaran Anugrah Trophy Cup I Madiun (01/9/2019). Meski hanya berhasil meraih juara 3 di event itu, namun cukup membuat sang majikan puas, karena sebelum turun di laga ini Kenari Viky sudah meraih prestasi bagus yaitu juara 1 selama 3 hari berturut-turut di 3 area berbeda gelaran Latber di area Madiun.

Namanya juga joki mas, ya, ngikut apa kata bos saja hehe, asal cocok ya kita gass, ucap Gogot pada pihak media agrobur.com. Dan yang penting saling percaya dan enak kerjasamanya, namanya juga burung, kadang stabil kadang juga turun performanya,“ tambah Gogot.

Gogot Prasetyo Kicaumania Madiun
KENARI VIKY. Debutan Baru Aben Racing SF

Semakin maraknya dunia lomba burung yang juga menjadi persaingan gengsi antar juragan-juragan,  keberadaan jasa seorang joki memang sangat di butuhkan. Dengan memilih joki yang tepat, burung pun bisa terawat dengan baik dengan harapan juga bisa kerja semakin stabil di gantangan. Tentunya, joki yang di pilih pun juga harus yang sudah memiliki pengalaman kusus di bidangnya sebagai syarat utamanya.

Pilihan Gogot menjadi pemain Kenari sekaligus sebagai joki handal pun tidak dengan instan didapatkannya. Jauh sebelumnya, sosok yang satu ini juga sudah sering mengorbitkan Kenari Kenari hebat yang moncer menjadi amunisi papan atas.

“Kadang juga bingung, mau gantang burung, soalnya banyak yang nawarin, mau nolak gak enak. Sebenarnya beban juga, apalagi burungnya gak moncer tambah berat lagi. Tapi ya, bikin asik saja, bisa tambah pengalaman dan bisa kenal banyak saudara kicau mania,“ pungkas Gogot Prasetyo. *agrobur8.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.