Connect with us

Brosur Lomba

Anniversary GMS Madiun Minggu (28/7), Bakal Di Gruduk Kicau Mania Dari Wilayah Tengah.

KONBUR Tayang

:

Jelang Anniversary GMS Madiun
JELANG ANNIVERSARY GMS MADIUN. Bakal jadi kumpulnya kicaumania

Mediaagrobur. Menyambut Milad pertamanya GMS (Gantangan Madya Sari) Madiun bakal menghelat gelaran specialnya pada Minggu 28 Juli 2019 di Bace Camp GMS, atau tepatnya di Jl. Madya Sari sebelah utara Sun City Mall Madiun.

Ada yang beda dengan gantangan yang satu ini, kalau pada umumnya gantangan di kelola oleh perseorangan atau komunitas kicau mania, GMS yang berdiri sejak setahun yang lalu ini, tidak demikian. Terletak di area pemukiman warga, gantangan GMS di kelola dan dimiliki oleh warga RT 15/RW 05 Jl. Madya Sari Madiun.

Jelang Anniversary GMS Madiun
GANTANGAN GMS MADIUN. Siap menjadi arena pembuktian

Di motori oleh nama yang sudah tak asing lagi di dunia kicau Madiun yakni, Kang Didik Spectrum dan di back up oleh Hari Bird Farm, gantangan yang hanya membuka tiket serba 10 ribu di setiap latber rutinnya ini pun selalu di padati kicau mania.

“Niat saya pribadi hanya ingin membantu lingkungan, untuk menggerakkan perekonomian warga, jadi misal ada sisa, semua Income kami kembalikan kelingkungan, selain untuk pengembangan gantangan,“tutur Hari Bird Farm.

Jelang Anniversary GMS Madiun
Mr.RIZAL (KIRI). Hadir sebagai Duta Fortuna Sragen

Gelaran yang bakal menggandeng Event Organiser (EO) BnR Indonesia Cabang Madiun ini juga bakal di gruduk kicau mania dari wilayah Sragen, Solo dan sekitarnya meski hanya akan menjual tiket meriah yaitu, 60K di kelas utamanya.

Soal besar kecilnya tiket kita tidak soalkan, ucap Faizal Duta Fortuna BC Cup Sragen, saat di hubungi Via WhatsApp pada Jum’at pagi. Selain menjalin tali silaturahmi dengan saudara kicau Madiun kita juga ingin mencoba beberapa jagoan kami, semoga ada hoki disana. Mengingat kita sendiri juga akan punya acara pada tanggal 21 Juli mendatang, siapa tau rekan-rekan dari Madiun juga akan berkenan hadir, “tandasnya.

Jelang Anniversary GMS Madiun
KANG DIDIK SPECTRUM (KANAN) DAN hARI BRID FARM (KIRI).

Duta Fortuna BC yang di kawal Mr.Faizal dan Bayu Ganyol akan memboyong beberapa jagoannya untuk turun di kelas Cucak Hijau, Murai Batu, Kacer dan tentunya jagoan utamanya Kenari Starcross, Pamor dan Doreng serta beberapa burung lainya untuk bersaing di gelaran yang pastinya bakal di banjiri banyak dorprizze tersebut.

Untuk mengantisipasi datangnya gelombang pemain yang bakal berjibun pada 28 Juli mendatang, Kang Didik Spectrum dan Hari BF selaku komandan dari gantangan GMS bersama warga setempat juga sudah siap dengan segala persiapannya yang matang.

“Alhamdulillah, semua sudah kita siapkan, meskipun masih 1 pekan lagi, baik tempat maupun keperluan panitia dan pemain. Kami juga mengucapkan banyak trimakasih buat rekan-rekan yang mendukung dan akan hadir dalam acara kami. Bila mana nanti, adapun kekurangan, sebelumnya kami minta ma’af sebanyak-banyaknya. Namun, kita bersama warga RT 15 akan berusaha memberi yang terbaik untuk semua kicau mania yang datang, “pungkas Hari Bird Farm.

Jadi tunggu apa lagi, dari pada hanya jadi penonton karena tidak kebagian tiket, segera amankan tiketnya dengan menghubungi bagian pemesanan tiket, saudara Cimot di nomor (081-335-185-002) atau simak brosurnya di bawah ini. #redaksiagrobur.

Jelang Anniversary GMS Madiun
klik untuk memperbesar Brosur

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.